Start Reading

No Plan B

Ratings:
39 pages23 minutes

Summary

Gereja adalah kekuatan yang tidak bisa dihentikan, berkuasa atas neraka.

Gereja adalah komunitas kerajaan yang dinamis, dipilih untuk membangun pemerintahan Allah di bumi.

Gereja adalah rencana utama dari Allah untuk membawa transformasi dan pemulihan holistik bagi tantangan-tantangan dunia yang paling kompleks. Tidak ada rencana cadangan.

Banyak gereja masa kini yang berjuang untuk menjadi seperti gereja abad pertama, Eklesia dibangun oleh Yesus Kristus. Demikian pula, mandat Kristus yang sesungguhnya, yaitu “memuridkan” hampir tidak dikenal dalam budaya gereja modern.

Namun, perintah untuk memuridkan adalah misi inti dari gereja, strategi satu-satunya yang diberikan oleh Kristus untuk membawa kerajaan Allah ke dalam dunia kita yang bobrok.

Pemuridan dimulai di luar tembok gereja dalam komunitas kita, tempat kerja kita dan sekolah kita. Ketika kita berjalan bersama menuju kepada keserupaan dengan Kristus, kita menyadari bahwa kita bertumbuh karena membantu orang lain untuk bertumbuh. Ketika kita hidup untuk orang lain dan membantu mereka bertumbuh menuju kepada keserupaan dengan Kristus, kita membawa diri kita sendiri menjadi serupa dengan-Nya.

Mandat untuk memuridkan ini juga berlaku untuk anak-anak dan generasi muda kita, seringkali mereka tidak dianggap sebagai peserta dalam Amanat Agung. Meskipun banyak orang menganggap bahwa anak-anak tidak memiliki peran dalam panggilan Kristus untuk memuridkan, penelitian meyakinkan bahwa anak dan remaja merupakan kekuatan misi yang kuat dan efektif di antara bangsa-bangsa, demografik yang diremehkan dalam gereja yang sangat butuh untuk digerakkan dan diberdayakan.

Pemuridan 3.0 adalah sebuah panggilan bagi setiap orang dalam Eklesia dari Kristus, usia 11 tahun ke atas, untuk hidup bukan hanya bagi diri mereka sendiri tetapi juga bagi orang yang ada di sekeliling mereka. Ini adalah panggilan untuk menjadi “penjaga saudara Anda” dan membawa kerajaan Allah kepada komunitas ANDA dengan memulihkan gerakan pemuridan Yesus Kristus yang telah dimulai sejak 2000 tahun silam.

Read on the Scribd mobile app

Download the free Scribd mobile app to read anytime, anywhere.