Start Reading

Making Life Better

Ratings:
327 pages2 hours

Summary

Buku ini berisi kumpulan kisah-kisah inspirasional yang akan membuat kita merenung sejenak dan memaknai kehidupan dengan sudut pandang yang baru.

Kisah-kisah inspirasional yang ada dalam setiap lembarannya menyampaikan pesan kepada kita bahwa ada begitu banyak hal berharga dalam keseharian kita, yang mendorong kita untuk menjadikan kehidupan ini menjadi lebih baik.

------------------------------------------------------------

TENTANG PENULIS 

------------------------------------------------------------

Setelah menamatkan pendidikan Teologinya di Satyabhakti, Paulus Wiratno sempat menjadi gembala Sidang di Sidang Jemaat Allah di Banyumanik Semarang. Pada 1994, ia telah menyelesaikan program pasca sarjananya di Asia Pasific Theological Seminary di Baguio City, Filipina dengan gelar M.Div

Ia menjadi staf di STT Satyabhakti, Malang dan sempat memimpin Sekolah Theologi pada 1996-1998, Ia menjadi pendiri “Yayasan Pengembangan Pelayanan Terpadu”, atau yang lebih dikenal dengan “Disciple Maker International”, dan Radio Dian Mandiri Network.

Selain membawakan program radio “Making Life Better”, ia juga dipercaya menjadi Coordinator untuk pelatihan kepemimpinan “Equip” yang didirikan oleh John C. Maxwell. Paulus Wiratno dan Ibu Marliesye diberkati dengan dua putri dan satu putra : Debora, Irene dan Timothy Wiratno.

Read on the Scribd mobile app

Download the free Scribd mobile app to read anytime, anywhere.