You are on page 1of 4

ANAK SOPIR? NO PROBLEMO SALMA jatuh cinta pada Dhika, tapi Dhika secuil pun tak menanggapi..

Padahal segala cara udah coba Salma lakuin untuk pendekatan, misal jatuhin diri di depan Dhika, pura-pura nabrakin diri dan segala macem, pokoknya nyuri perhatian Dhika. Namun tetep aja Dhika, tak sadar Salma nyari perhatian darinya.. Pada ibunyalah Salma sering curhat soal perasaanya yang jatuh cinta, tapi Salma pun sadar diri, ia tak akan ditanggapi, selain Cuma anak sopir, ia juga masuk kuliah Cuma pas-pasan, malah suka jualan segala macem ke temen-temennya. Hari ini bisa jual pernik-pernik, besoknya jualan sendal, besoknya jualan daster, besoknya lagi jualan kue, pokoknya apa aja yang penting bisa dapet untung... Nah, maukan Dhika sama cewek kaya dirinya ini...? sementara Dhika anak tajir. Ke kampus aja selalu dianter sopir, dan parahnya si sopir itu adalah bapak Salma.. Salma tau ia salah jatuh cinta. Ibunya sering mengingatkan Salma, dan curhatan Salma sebagai anak sopir itu sering didenger bapaknya.. Saking kasiannya pada si anak gadisnya yang cantik, pak Rahman (bapak Salma) mutusin untuk berhenti jadi sopir.. Alesanya Cuma satu, kasian sama Salma punya bapak Sopir. Jelas aja si istri protes, karena biaya hidup Cuma dari penghasilan pak Rahman yang jadi sopir. Begitu juga Salma, Salma gak ingin bapaknya berhenti kerja, apalagi saat tau kalo pak rahman berhenti gara-gara Cuma buat belain Salma.. Tapi Pak Rahman keukeuh, ia tak ingin dibilang anak gadisnya sebagai anak sopir. Bukan Cuma istri dan Salma yang kaget dengan keputusan pak Rahman, Pak Sofyan, istri dan tentu juga Dhika protes. Pak Rahman sopir kepercayaan mereka. Apalagi Dhika gak bisa bawa mobil, dan memerlukan pak Rahman, tapi pak Rahman tetep minta berhenti. Salma sering lihat sekarang Dhika tak lagi dianter bapaknya, bisa sama Maminya, bisa naik Taksi, atau pake Ojek. Salma sebetulnya seneng udah gak lagi sebagai anak dari sopirnya Dhika, tapi tetep aja rasanya mustahil dapetin Dhika. Namun hari itu Dhika jatuh dari ojek. Salma yang kebetulan ada disitu nolongin, dan anter Dhika ke RS. Senenglah Salma bisa menaruh kebaikan pada Dhika. Namun Pak sofyan dan istrinya panik karena kecelakaan Dhika itu. Mereka gak bisa biarin anak semata wayangnya itu celaka lagi. Jadilah mereka memburu pak Rahman. Dari membujuk, naikin gaji, bawa makanan, namun pak Rahman tetep menolak kembali kerja. Dan akhirnya mereka tau, pak Rahman melakukan ini demi anak gadisnya biar gak dibilang anak sopir.

Sofyan dan istri bingung. Dhika lah yang akan turun membujuk pak Rahman.. Awalnya Salma kaget pas ngelihat Dhika dateng ke rumahnya, ternyata untuk nemuin bapaknya. Dhika sendiri sekarang baru tau kalo Salma ternyata anaknya pak Rahman.. jadilah, setelah beberapa kali tak berhasil membujuk pak Rahman, Dhika mengarahkan caranya lewat Salma.. Di kampus Dhika selalu mengejar Salma. Tapi sayangnya bukan demi cinta, melainkan demi pak rahman biar jadi sopirnya lagi. Tapi ini bikin Salma jadi makin ngebatin, karena tiap hari bisa deket Dhika. Dhika ajakin Salma makan ke resto, jalanjalan ke Mall, dibeliin baju, malah sampe di kasih perhiasaan. Tambah menderitalah salma, Dhika kasih semua barang pasti demi salma mau bujuk bapaknya jadi sopirnya Dhika lagi... Salma juga yakin, Dhika selama ini gak menaruh hati padanya.. Jadi taulah pak Rahman dan istri, ternyata selama ini Salma jatuh cinta sama anak majikannya.. Salma mengakui,dan mereka menasehati agar cari jodoh yang selevelanya. Tapi jatuh cinta mana bisa dilarang..? Cinta itu hati, bukan soal miskin atau kaya..? Nah karena pandangan Salma seperti itulah, si ibu meyakinkan Salma, kalau cinta soal hati, kenapa Salma kuatir soalnya jodohnya. Salma sadar dan pasrah. Ia tak peduli lagi bapaknya Cuma sopir, malah ia dukung terus agar bapaknya mau kerja. Sopir pekerjaan mulya dan halal. Sopir diberi kepercayaan menjaga harta majikan (mobil), juga nyawa penumpangnya. Salma juga ngingetin bapaknya, karena keluarga Dhika terus meminta pak Rahman, artinya mereka percaya pada bapaknya itu, seneng disopirin bapaknya, artinya juga pak Rahman baik di depan keluarga itu.. Namun pak Rahman tetep gak mau kerja, ia tetep gak mau anaknya dibilang anak sopir. Ke keukeuhan pak Rahman itu bikin Dhika bingung. Ia terus meminta Salma bujuk bapaknya. Tapi Salma menyerah karena tetep gak bisa ngeyakinin bapaknya. Pertemuan demi pertemuan antara Dhika dan Salma bikin mereka tambah deket. Dhika pun sekarang bisa lihat sisi menarik pada diri Salma. Apalagi kalo Salma lagi nawarin barang yang ia bawa pada temen-temenya, Dhika seneng banget lihat Salma yang penuh semangat. Namun akhirnya Dhika tau, Pak Rahman gak mau jadi sopir lagi karena belain Salma biar gak dibilang anak sopir. Setelah itu, Dhika pun tau Salam jatuh cinta, makanya pak Rahman berhenti.. setelah itu, Dhika pun tau juga, ternyata Salma jatuh cinta pada dirinya.. Hari ini Dhika datang lagi ke rumah pak Rahman. Ia meminta pak Rahman menjadi sopir untuk menjaga calon menantunya. Ia tak ingin nyawanya dipercayakan pada orang lain, KARENA DHIKA TERLANJUR JATUH CINTA PADA SALMA, ANAK SI SOPIR..!! Kaget Salma, juga ibu bapaknya... Tapi bukannya itu sebuah kebahagian, masa harus kaget.. Pastinya harus diyukuri, karena cinta adalah anugrah terindah. @firman andara

PAWANG GAJAH JATUH CINTA UTARI kaget, di terima kerja di Taman safari tapi mau dijadiin pawang macan. Pokonya ngurusin soal macan, dari kasih makan, mandiin dan semuanya.. Aduuuuuuuh, Utari takut sama macan, tapi ai juga butuh pekerjaan.. Ia pun nekat juga. Pikirnya, yang penting terima dulu, urusan lainya belakangan.. Tapi baru saja lihat Macan, Utari udah ngebrit-brit... Utari minta kerja ngurusin binatang lain, misal kelinci kek, anjing atao kucing yang imut...? diputuskanlah, Utari akan bergabung dalam team gajah... Nah, mulai hari itu Utari berkenalan dengan gajah-gajah yang punya nama lucu-lucu.. Utari bertekad untuk kerja ngurus gajah. Saat atraksi gajah itulah, Utari jadi objek pandangan LODI. Ia saat itu ke taman safari bersama Sabrina.. Ternyata Sabrina gak pernah cinta sama Lodi, ia anggap Lodi sebagai pelarian ajah. Ia ajak Lodi ke Taman safari pun, sebenarnya untuk misi Sabrina yang terselubung. Ia ingin mengintai Rio, mantannya yang masih sangat ia cintai yang juga pergi ke Taman safari dengan gebetan barunya.. Jadilah Lodi sering ditinggal-tinggal Sabrina yang sembunyisembunyi mencari Rio. Saat itulah, Lodi gak sengaja ketemu si pawang gajah yang bernama utari.. Lodi seneng lihat Utari yang emang cantik dan enerzik. Sementara sabrina berhasil menemukan Rio.. cemburulah sabrina karena Rio lengket sama pacar barunya, ia juga tambah cemburu karena tau mereka nginep di karavan yang saling berdekatan. Sabrina ngotot minta Lodi untuk nginep. Awalnya Lodi nolak, tapi saat inget sama si pawang Gajah, ia pun jadi mau.. Naaah, mulailah petualangan mereka.. Sabrina mengejar Rio mantannya, sementara Lodi mengejar Utari... sebetulnya ini emang aneh tapi nyata, jadi ngapin mereka jalan berdua..? apa gak atas nama cinta..? Apalagi Lodi lebih sering sama utari daripada sama sabrina.. sebetulnya Lodi cinta gak sih sama Sabrina.. Setelah segala cara dilakukan sabrina untuk merebut Rio lagi, tapi gak juga berhasil, sabrina mulai kebingungan. Begitu pun dengan Lodi, ia sangat bingung. Ia kesini karena emang suka sama sabrina, tapi ia malah jatuh cinta sama Utari.. pertanyaan itu pun diyakinkan Lodi... Namun Sabrina selalu menunjukan rasa sayangnya pada Lodi, pura-pura.. Tambah bingunglah Lodi.. Dilain pihak Sabrina mengejar Rio, tapi Di depan lodi ia bagai mencintai Lodi.. Begitu pun Lodi, ia berupaya menjajagi sabrina, namun dibalik semua itu ia penasaran sama utari. Apalagi Utari begitu open, sangat bersahabat.

Namun akhirnya mereka saling tau, sabrina tau Lodi kepincut sama Utari, Lodi pun tau Sabrina datang ke taman Safari untuk mengejar Mantanya.. Mereka saling berselisih, tapi selalu saja Sabrina meyakinkan Lodi kalau dia mencintainya.. Makin kederlah Lodi. Tapi Utari udah begitu memikat Lodi.. Bahkan saat Rio meminta sabrina melupakannya, Sabrina malah jadi berbalik seratus persen ingin memiliki Lodi.. Tapi Lodi sekarang udah terlanjur semakin jatuh cinta sama Utari.. Bukan Cuma di area taman safari, Lodi malah nekad datang ke cisarua kampunya Utari. Ia ingin mengungkap cinta, tapi sabrina terus menghalangi. Ia udah gak bisa mengharapkan Rio, ia ingin memiliki Lodi. Kacaulah semua. Lodi tau jadi pelarian sabrina.. sementara hatinya sudah tertambat sama si pawang gajah... Tapi sabrina melakukan segala cara, agar Utari jatuh martabatnya di depan lodi.. namun semakin dikerjain oleh sabrina, Lodi malah semakin respek sama utari.. namun Utari tak bisa begitu saja menerima Lodi karena ia tak ingin ada cinta lain di hati Lodi. Lodi terus meyakinkan Utari, tapi utari tetep saja tak yakin akan cinta Lodi.. Apalagi Sabrina selalu ada di tengah-tengah mereka.. saking kisruhnya, bos Utari minta lodi agar tak ganggu pekerjaan Sabrina. Begitu pun orangtua Sabrina yang hidup sederhana, meminta Lodi agar tak menganggu anaknya lagi. Namun bukan menghindar, Lodi semakin getol mengejar Utari.. Utari sendiri yakin dirinya jatuh cinta sama Lodi.. Tapi ia tak sanggup mengungkap. Apalagi sabrina meminta utari ngalah untuk dirinya.. Utari pun meminta Lodi pulang ke jakarta dan melupakannya. Padahal utari sangat sedih, bukan Cuma di rumah dan di kebun teh ia melamun, saat deket dengan gajah-gajah kesayangannya pun melamun. Temen-temen Utari tau, kalau Utari jatuh cinta sama Lodi.. gajah pun seperti ikut merasakan bathin Utari.. Lodi memutuskan untuk pulang ke Jakarta, padahal hatinya sakit karena harus melupakan Utari. Sabrina seneng karena Lodi mau menerimanya... Namun saat mereka akan pergi, mobil Lodi dihalangi 2 ekor gajah.. Lodi kaget, dan yakin ini adalah pertanda.. Lodi urung pulang, dan meminta sabrina melupakannya karena Lodi sudah terlanjur jatuh cinta pada Utari si Pawang Gajah.. Saat itu Utari yang sedang menaiki Gajah ditemui lodi, dan Lodi meyakinkan cintanya. Utari jelas surprise, dan mereka menikamati indahnya cinta di atas Gajah.. Sabrina meradang, tak bisa depetin cinta Rio, apalagi Lodi. @firman andara